Sabtu, 22 Maret 2008

News

Kapolda Jamin Sulsel Kondusif Paska Putusan MA


Makassar - Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Sisno Adiwinoto menjamin kondisi keamanan Sulsel kondusif paska turunnya putusan MA (20/3) terkait Peninjauan Kembali (PK) Pilkada Sulsel hal tersebut disampaikan disela-sela peresmian Kafe PWI Sulsel di Makassar Jumat (21/3).

Kapolda mengungkapkan setelah keluarnya putusan akhir penentuan Gubernur Sulsel ternyata semua bersikap dewasa menyadari dan memahami, karena masyarakat Sulsel mempunyai martabat tinggi dan harga diri.
masyarakat sulsel malu kalau berbuat onar, malu berbuat yang urakan dan malu berbuat kampungan dan itu sudah ditunjukan tambahnya.

Sisno memuji bahwa keamanan disulsel tidak lepas dari kebesaran hati dari pihak yang kalah. Namun meski kondisi Sulsel kondusif pihak Polda tetap siaga.

Sementara itu untuk menghindari terjadinya unjuk rasa dan hal yang tidak diinginkan Polda Sulsel melakukan pengamanan di kantor KPUD Sulsel Jl. A. P. Pettarani Makassar, Meski tidak sebanyak pengamanan pada beberapa waktu yang lalu. Polda menempatkan dua Pleton Brimop walaupun pihak KPUD tidak maminta pengamanan tersebut. (hR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar